Susah Menabung? Coba ikuti 5 Cerita Sukses ini

  • Whatsapp

Gratisbaca.com – Pasti banyak dari kalian yang sangat sulit atau malas untuk menabung. Pentingnya menabung dari dini sangat penting untuk keperluan nanti nya. Jika kamu mengalami kesulitan yang sama, yaitu susah untuk menabung, coba baca 5 kisah inspirasi ini yuk.

#1 Kumpulkan uang Rp. 20.000, cewek cantik asal malang ini sukses kumpulkan Jutaan Rupiah!

Hijaber cantik asal Malang bernama Vindy Hafrida memulai kebiasaan menabung uang 20 ribu setiap harinya. Setelah satu tahun menabung, Vindy berhasil mengumpulkan sebanyak 10 juta! KIsah suksesnya ini dia bagikan di akun Instagram dan Facebook dan telah menginspirasi banyak orang.

Read More

#2 Bill Gates Juga Sukses karena Menabung

Intip Cara 7 Miliarder Ini Timbun Uangnya - Bisnis Liputan6.com

Bahkan tokoh seperti Bill Gates yang kesuksesannya banyak dikagumi juga mengawali kesuksesan bisnisnya dengan menabung lho, Loopers! Sejak muda, Bill Gates rajin menabung dan mengelola keuangannya dengan sehemat mungkin.

#3 Penjual Permen membeli Mobil Mewah Dari Uang Receh

Nabung Uang Receh Hingga Mencapai 265 Juta, Pasangan Ini Sebut 2 Kunci  Keberhasilan Mereka

Di negara Tiongkok juga ada kisah sukses mewujudkan impian berkat rajin menabung. Dialah Cai, seorang penjual permen yang biasa menabung uang-uang receh sampai terkumpul hingga seberat 1 ton dengan nominal Rp. 170 jutaan. Dengan uang hasil tabungannya ini, Cai berhasil membeli mobil mewah impiannya.

#4 Seorang Pelajar SD bisa menabung Hingga 6 Juta dari Uang saku 10 Ribu Rupiah

Kisah Duta, Pelajar Asal Magelang yang Bayar Uang Seragam Sekolah Gunakan  Uang Recehan - Tribun Jogja

Eka Duta Prasetya, patut di tiru sebagai siswa teladan. dia berhasil mengumpulkan uang receh agar bisa membiayai sekolahnya di Madrasah Aliyah Magelang, Dia Menabung uang receh Rp. 1.000 sejak kelas 6 SD kurang lebih tabungan yang sudah ia kumpukan dari uang receh tersebut mencapai 6 juta rupiah lebih.

#5 Pasangan Suami Istri Beli Motor Dari Hasil Menabung Uang Receh

Pasangan Suami Istri Beli Motor Dari Hasil Menabung Uang Receh

Memiliki keterbatasan ekonomi gak membuat pasangan suami dan istri bernama Dimyati dan Lina Latifah menyerah pada impian mereka untuk dapat membeli sebuah motor. Setelah menabung uang receh sampai sebanyak satu karung, pasangan ini akhirnya berhasil membeli sepeda motor impian mereka.

Related posts