3 Pemain yang Mungkin Diboyong Juventus Musim Panas 2021

  • Whatsapp

GratisBaca.com – Juventus harus berhemat di tengah pandemi virus corona Covid-19. I Bianconeri kemungkinan akan membidik pemain-pemain gratisan lagi setelah sempat terhenti tahun lalu.

Meski merupakan salah satu klub terkaya di Italia, keuangan Juventus juga terganggu pandemi Covid-19. Pendapatan Juve berkurang drastis karena laga digelar tanpa penonton. Belum lagi penurunan penjualan pernak- pernik.

Juventus diyakini akan kembali mengejar pemain-pemain yang kontraknya habis pada bursa transfer musim panas nanti. Dengan demikian Juventus bisa berhemat tanpa mengeluarkan mahar transfer.

Di musim panas 2021, Juventus bisa mendapatkan banyak pemain berkualitas dengan gratis. Beberapa nama besar akan habis kontrak akhir musim nanti.

Berikut 3 pemain gratisan yang paling mungkin dipinang Juventus musim depan:

Aguero kontraknya bersama City akan habis akhir musim ini. Pria Argentina itu kemungkinan tidak akan memperpanjangnya karena ingin mencari petualangan baru setelah 10 tahun di Etihad Stadium.

Meski sudah 32 tahun, Aguero bisa menjadi solusi mengatasi minimnya penyerang murni di lini depan Juventus. Kendalanya cuma gaji Aguero yang sangat tinggi.

Juventus punya pengalaman bagus saat merekrut striker gaek Argentina dari City dengan gratis. Mereka pernah sukses saat menampung Carlos Tevez.

Untuk memiliki Aguero, Juve harus bersaing dengan Inter Milan dan Barcelona.

Juventus selama ini punya rekam jejak memiliki kiper tangguh asli Italia. Tradisi itu mulai luntur dalam beberapa musim terakhir dimana kiper utama kini dipegang pemain Polandia Wojciech Szczesny.

La Vecchia Signora pun ingin melanjutkan tradisi dengan merekrut Gianluigi Donnarumma dari AC Milan. Donnarumma bisa didapat gratis akhir musim nanti.

Kebetulan agen Donnarumma, Mino Raiola, punya kedekatan dengan Juventus. Raiola juga dikabarkan begitu menginginkan Donnarumma pindah ke Juventus.

Donnarumma juga bakal suka karena akan bisa dibimbing langsung oleh Gianluigi Buffon jika pindah ke Juventus musim depan.

Sergio Ramos juga bisa saja bergabung dengan Juventus. I Bianconeri punya senjata pamungkas untuk merayu Ramos yakni seorang Cristiano Ronaldo.

Ronaldo dan Ramos punya kedekatan karna sudah lama main bersama di Real Madrid. Ramos tentu akan senang bisa main bersama Ronaldo lagi di Juventus.

Namun jika Ramos datang musim panas nanti, Juventus harus melego salah satu beknya. Antara Merih Demiral atau Leonardo Bonucci.

Related posts