Akhirnya Liverpool Resmi boyong Thiago Alcantara

  • Whatsapp

GratisBaca.comLiverpool telah menyetujui kesepakatan £ 27m (Sekitar Rp 500 Miliar) untuk menandatangani Thiago Alcantara dari Bayern Munich.

Gelandang Spanyol itu telah didekati oleh The Reds sepanjang musim panas, tetapi ada kekhawatiran tim Jurgen Klopp akan menolak untuk memenuhi harga yang diminta Bayern.

Read More

Ketakutan itu sekarang sudah berakhir, The Athletic melaporkan bahwa kesepakatan sekarang telah disepakati antara kedua pihak.

Ini adalah niat dari juara Liga Premier dan pembelian Thiago adalah salah satu yang membuat alasan Liverpool untuk mempertahankan mahkota mereka di 2020/21.

Pemain Spanyol berusia 29 tahun itu berperan penting dalam kemenangan treble Bayern pada 2019/20 dan dipuja sebagai salah satu pemain terbaik di dunia.

Thiago memiliki sisa kontrak kurang dari satu tahun di Bayern Dan mereka harus menjual di musim panas ini setelah Thiago menegaskan bahwa dia tidak akan bertahan.

Sementara pemain seperti Fabinho, Jordan Henderson dan Gini Wijnaldum semuanya adalah pemain fantastis, tapi mungkin mereka tidak memiliki kecerdikan seperti Thiago.

“Dia (Thiago) membaca permainan dengan sangat baik dan dia menentukan tempo, dia bisa memperlambat permainan dan mempercepatnya, dan tidak banyak pemain yang bisa melakukannya,” kata mantan pemain Liverpool Danny Murphy kepada talkSPORT.

“Dia juga bisa bermain di depan seseorang yang menahan, seperti Fabinho, dan maju sedikit lebih banyak dan memainkan bola terobosan dan menjadi lebih kreatif. Dia salah satu yang terbaik. “

Ini adalah waktu yang tepat untuk Fans Liverpool untuk merayakannya.

Related posts