Inter Milan Hajar Genoa 3-0, Makin Jauhi AC Milan di Klasemen

  • Whatsapp

GratisBaca.com – Inter Milan berhasil memetik kemenangan penting saat menang 3-0 atas Genoa pada lanjutan Liga Italia di San Siro, Minggu (28/2/2021). Inter Milan unggul berkat tiga gol dari Romelu Lukaku, Matteo Darmian dan Alexi Sanchez.

Dengan kemenangan ini, Inter Milan makin jauhi AC Milan dengan keunggulan 7 poin. Jarak ini bisa kembali 52 kalau Milan kalahkan AS Roma.

Inter Milan langsung menggebrak Genoa sejak kick off. Baru satu menit kurang pertandingan berjalank Romelu Lukaku membuat Inter Milan unggul 1-0.

Dia manfaatkan umpan Lautaro Martinez, lalu melepas tendangan 20 meter yang mendatar dan tak bisa dihalau kiper Genoa. Inter langsung menakutkan di awal awal babak pertama.

Pada menit ke-14, Darmian mendapatkan peluang emas dari Lukaku. Namun pergerakan Darmian bisa dihentikan Perin.

Romelu Lukaku nyaris mencetak gol kedua di menit ke-23. Mendapatkan umpan akurat Barella, Lukaku lepas tembakan tapi bola membentur Zapata.

Hingga babak pertama berakhir skor 1-0 untuk Inter Milan atas Genoa tetap bertahan.

Genoa langsung mengganti dua pemain. Radovanovic dan Kevin Strootman langsung ditarik keluar.

Eriksen melepas tendangan yang menggoda di menit ke-50. Namun tendangan melintirnya masih melebar dari gawang.

Inter Milan menambah keunggulan menjadi 2-0 lewat Matteo Darmian di menit ke-69. Berawal dari pergerakan Romelu Lukaku yang dengan cerdas berhasil melepas umpan kepada Darmian.

Alexis Sanchez yang baru tampil langsung membuat Inter Milan unggul 3-0 di menit ke-77. Sempat dinyatakan offside, gol Alexis Sanchez dinyatakan sah setelah dilihat melalui VAR.

Gol berawal dari umpan Perisic yang disundul Lukaku ke arah gawang dan berhasil ditepis Perin. Namun Alexis menyundul kembali bola sehingga berbuah gol.

D’Ambrosio yang baru main nyaris membuat skor menjadi 4-0 di menit ke-89, tapi berhasil ditepis Perin. Hingga pertandingan berakhir Inter Milan tetap unggul 3-0 atas Genoa.

Related posts