Juventus Disinyalir Jadi Tujuan Paul Pogba Berikutnya

  • Whatsapp

GratisBaca.com – Masa depan gelandang Manchester United atau Paul Pogba masih menyisakan tanda tanya. Namun jurnalis Sky Sport Italia, Gianluca Di Marzio percaya Juventus menjadi tujuan favorit Pogba berikutnya.

Kontrak Pogba di MU akan berakhir pada bulan Juni 2022 mendatang. Juventus yang saat ini tengah terseok-seok di Serie A sangat berminat memulangkan pemain asal Prancis itu ke Aliazn Arena. Hanya saja, Si Nyonya Tua masih berpikir bagaimana menemui gaji Pogba yang terbilang sangat tinggi.

Tuttosport melaporkan, Pogba sendiri belum benar-benar melupakan Juventus. Meski badannya bersama MU, hati dan pikiran pemain berusia 28 tahun itu masih tertambat di kota Turin.

Seperti dilansir dari Football Italia, Pogba bahkan masih berhubungan dengan mantan rekan-rekan satu timnya di Juventus melalui grup Whatsapp yang juga dihuni oleh pelatih Juventus, Antonio Conte.

Surat kabar yang berbasis di kota Turin melaporkan kalau Juventus sudah siap membicarakan pemulangan Pogba. Mereka bahkan rela menawarkan Paulo Dybala sebagai tambahan. Sejauh ini, belum ada kesepatakan apapun yang dijalin dengan MU terkait perpanjangan kontrak Pogba.

Tuttosport juga melaporkan, Donny van de Beek menjadi target alternatif bila upaya pemulangan Pogba gagal. Hanya saja, Juventus hanya bersedia menukar Adrien Rabiot demi eks Ajax tersebut.

Related posts