Kemenangan untuk Manchester United lawan Liverpool

  • Whatsapp

GratisBaca.com – Duel Liverpool vs Manchester United boleh berakhir di luar harapan, skor 0-0 terasa hambar dari laga yang dijanjikan bakal panas. Namun, hasil ini terbilang lebih pahit untuk tuan rumah.

Minggu (17/1/2021), segalanya sudah siap untuk laga panas di Anfield. MU bertandang sebagai pemuncak klasemen sementara, Liverpool menyambut dalam kondisi duduk di peringkat kedua.

Laga pun berjalan intens di babak pertama, hanya berakhir 0-0. Sayangnya, tempo pertandingan justru menurun di babak kedua dan berakhir tanpa gol setelah 90 menit.

MU setidaknya boleh puas pulang dengan satu poin, sedangkan Liverpool hanya bisa gigit jari.

Meski tak menang, hasil imbang ini cukup memuaskan untuk pasukan Ole Gunnar Solskjaer. Sebelum laga ini MU tengah melangkah dalam momentum apik tak terkalahkan pada 11 laga di Premier League.

MU pun melesat naik di klasemen sementara. Ketika tim-tim lain terpeleset kehilangan pon, termasuk Liverpool, Setan Merah terus mendulang poin-poin penting, meski tidak selalu bermain baik.

Kini mereka bisa menahan imbang Liverpool di Anfield, jauh lebih penting dari yang terlihat. Hasil ini akan menjaga semangat skuad MU, menahan sang juara bertahan bukan perkara enteng.

Related posts