Liverpool Gagalkan Transfer Pemain Target Real Madrid ?

  • Whatsapp

BacaGratis.com – Real Madrid kini mendapat ancaman serius untuk mendapatkan bek Bayern Munchen David Alaba. Liverpool siap menggagalkan kepindahan Alaba dengan tawaran menggiurkan.

Alaba akan berstatus bebas transfer Juni nanti. Kontraknya bersama Bayern Munchen habis akhir musim dan negosiasi perpanjangan kontrak menemui jalan buntu.

Pemain asal Austria itu menjadi komoditas terpanas. Banyak klub besar Eropa tertarik menampungnya. Manchester United, Juventus, Chelsea dan Real Madrid berebut Alaba.

Awalnya Real Madrid yang dijagokan akan mendapatkan pemain 28 tahun itu musim depan. Alaba disiapkan menjadi penerus bek veteran Sergio Ramos yang kontraknya habis juga akhir musim nanti.

Namun Real Madrid kini mendapat ancaman serius dari Liverpool. Jurnalis Italia yang juga pakar transfer Rome Agresti melaporkan Liverpool menyiapkan jurus pamungkas untuk menggagalkan kepindahan Alaba.

Liverpool siap menawarkan sembilan juta poundsterling kepada Alaba untuk menolak tawaran Real Madrid dan pindah ke Anfield.

Malah ada kemungkinan Liverpool mencoba merekrut Alaba di bursa transfer Januari 2021. The Reds krisis pemain belakang di musim ini.

Related posts