MU Ingin Bawa Pulang Lord Lingard dari West Ham

  • Whatsapp

GratisBaca.com – Manchester United atau MU meminjamkan Jesse Lingard kepada West Ham United sejak Januari 2021 hingga akhir musm ini. Di West Ham, performa pemain yang dijuluki Lord ini menakjubkan.

Setelah meninggalkan MU, Lingard telah mencetak lima gol dan dua assist untuk West Ham dari tujuh laga di Liga Inggris. Manajer MU Ole Gunnar Solskjaer pun sangat terkesan dengan performanya.

Kini, MU akan menilai apakah bakal membawa kembali Lingard ke Old Trafford sebelum musim panas. Tak menutup kemungkinan pemain berusia 28 tahun itu akan diberi kontrak baru.

Lingard masih memiliki lebih dari satu tahun sisa kontrak di MU dengan gaji 100 ribu pound per pekan. Dan Setan Merah bersedia menawarinya kontrak baru tiga tahun.

Itu akan membuat nilai transfer Lingard tetap tinggi dan juga bisa membuatnya kembali ke rencana tim utama Solskjaer.

Tapi, diyakini West Ham akan mencoba dan mendapatkan Lingard secara permanen di akhir musim ini. Sebab, dia telah membantu klub untuk meraih tiket ke Eeropa.

The Hammers menghargai Lingard antara 15 juta pound dan 20 juta pound. Namun, MU ingin lebih dari itu jika kesepakatan ingin dicapai.

Related posts