Sulit Tolak Liverpool, Ben Davies Ingin Belajar dari Van Dijk

  • Whatsapp

GratisBaca.com – Liverpool resmi merekrut Ben Davies dari Preston North End. Kehadirannya diharapkan bisa menambal krisis lini belakang The Reds.

Davies mengaku, kepindahannya ke Liverpool berjalan sangat cepat. “Yah, saya tentu saja sama sekali belum memikirkannya. Itu terjadi sangat cepat,” kata Davies seperti dilansir situs resmi klub.

Davies menjadi salah satu pemain yang direkrut Liverpool di bursa transfer Januari selain Ozan Kabak (Schalke 04). Keduanya didatangkan demi menambal krisis bek.

Seperti diketahui, Liverpool kehilangan Virgil van Dijk, Joe Gomez, dan Joel Matip Absennya ketiga bek tengah itu ikut berdampak kepada performa pasukan Jurgen Klopp.

Dalam lima laga terakhir, Liverpool hanya memetik dua kemenangan. Sisanya, The Reds kalah dua kali dan imbang sekali.

Davies sendiri mengaku senang bisa bergabung dengan Liverpool. Menurut pemain berusia 25 tahun itu, ia tak mungkin menolak pinangan transfer ini.

“Ini kesempatan yang tidak pernah bisa saya tolak,” katanya.

Lebih lanjut, Davies merasa bergabung di Liverpool sangat sayang untuk dilewatkan. Pasalnya, ia bisa belajar dari para bek seperti Van Dijk, Joe Gomez, dan Joel Matip.

“Kesempatan yang ada di depan saya akan sangat bodoh jika dilewatkan dan tidak bisa memaksimalkannya. Saya akan mencoba belajar dari para pemain itu,” ujarnya mengakhiri.

Liverpool saat ini menempati peringkat ketiga klasemen Liga Inggris. Terdekat, mereka akan meladeni Brighton Albion, Kamis (4/2/2021) dinihari WIB.

Related posts