Zlatan Ibrahimovic: “Saya Sangat Lapar, Mereka salah mengunci hewan di rumah”

  • Whatsapp

GratisBaca.comZlatan Ibrahimovic mengatakan “mereka salah memilih hewan yang dikurung di rumah” setelah menandai kembalinya dia dari absen karena virus corona dengan dua gol dalam kemenangan derby Milan 2-1 atas Inter.

Ibrahimovic menyarangkan kedua golnya di 16 menit pertama – pembuka yang berasal dari rebound setelah penalti yang dimenangkannya diselamatkan – untuk mempertahankan awal sempurna Milan untuk kampanye.

Dia telah melewatkan empat pertandingan dan tidak bermain selama hampir sebulan setelah tertular COVID-19, tetapi pemain berusia 39 tahun itu menebus waktu yang hilang dengan dua gol kemenangannya di San Siro pada hari Sabtu.

“Saya sangat lapar. Mereka mengunci hewan yang salah di rumah,” katanya kepada MTV.

“Tidak mudah secara mental untuk selalu pulang dari kecepatan tinggi – tubuh gemetar karena ingin bekerja, ingin bermain.

“Saya tinggal di rumah dan menunggu dia lulus untuk kembali bersama tim dan bekerja dengan tim.”

Ibrahimovic, yang kini mengoleksi lima gol dalam tiga penampilan musim ini, bertahan selama 90 menit penuh melawan Milan meski ia kekurangan waktu bermain selama sebulan terakhir.

Dan terungkap setelah pertandingan bahwa striker Swedia itu meminta untuk diganti, hanya untuk pelatih kepala Stefano Pioli yang menahannya sampai akhir.

“Dia sangat lelah bahkan diminta untuk keluar, tapi kali ini akulah yang mengabaikannya!” Pioli memberi tahu Sky Sport Italia.

“Zlatan luar biasa, dia membawa banyak hal ke samping dengan bakat, determinasi dan karakternya. Dia seorang profesional teladan, memberikan segalanya untuk timnya, ingin memenangkan segalanya mulai dari final Piala hingga rutinitas tempat latihan.

“Saya tidak bisa menerima pujian untuk menangani Ibrahimovic, karena ini sangat mudah.”

Romelu Lukaku membalaskan satu gol untuk Inter sesaat sebelum tanda setengah jam dan tendangan penalti ditolak oleh VAR di babak kedua.

Achraf Hakimi juga menyia-nyiakan peluang sundulan yang bagus untuk Inter ketika tim Antonio Conte mendorong untuk menyamakan kedudukan tetapi Milan bertahan untuk menutup hak membual.

Tidak sejak 1995 mereka memenangkan empat pertandingan liga berturut-turut di awal musim, meskipun Pioli masih bisa melihat ruang untuk perbaikan saat dia berbicara tentang tantangan Scudetto dalam perspektif.

“Semangat tim luar biasa, kami bekerja keras untuk tujuan kami,” katanya. “Kami memenangkan setiap pertandingan musim ini, tetapi tidak ada yang mudah. ​​Itu berarti kami harus meningkatkan taktik dan teknis, karena kami tidak selalu bisa mengandalkan karakter.

“Saya suka berpikir positif dan menganggap diri saya optimis, tetapi saya juga mengakui setidaknya ada tiga atau empat klub yang berinvestasi lebih dari kami dan berada pada tahap yang lebih maju.

“Kami ambisius, tetapi sebagian besar berinvestasi untuk masa depan. Ada tujuh klub di level tinggi di Serie A saat ini dan hanya empat dari mereka yang akan senang dengan tempat Liga Champions di akhir musim.

“Jika Anda ingin menantang Scudetto, Anda perlu meningkatkan level kualitas skuad. Meski begitu, butuh banyak waktu, ada tim yang berinvestasi jauh lebih banyak dan belum melakukannya dengan baik. Klub ini telah berkembang pesat. bijaksana untuk meletakkan fondasi dan membangun di atasnya ke depan. “

Related posts