Artis Kamen Rider, Sei Ashina Ditemukan Meninggal Bunuh Diri

  • Whatsapp

GratisBaca.comAshina Sei, Aktris Jepang terkenal drama TV dan film, ditemukan tewas di apartemennya di Tokyo pada hari Senin. Polisi Tokyo dan agensinya telah mengonfirmasi bahwa dia meninggal karena bunuh diri pada usia 36 tahun.

Lahir pada tahun 1983 di Prefektur Fukushima sebagai Igarashi Aya, dia datang ke Tokyo saat masih remaja dan bekerja sebagai Model. Dia membuat debut aktingnya pada tahun 2002 di drama jaringan TBS “The Tail of Happiness” (“Shiawase no Shippo”). Mengalahkan hampir 800 calon lainnya, Ashina berperan sebagai pemeran utama Jepang dalam drama sejarah François Girard 2007 “Silk,” produksi bersama Jepang, Kanada dan Italia.

Dia menjadi pemain utama dalam drama Kazuya Konaka 2010 “Nanase: The Psychic Wanderers” dan peran berkelanjutan dari tahun 2017 hingga tahun ini dalam serial TV Asahi yang populer “Aibo: Tokyo Detective Duo , ”Yang musim ke-19nya akan tayang mulai Oktober. Dia juga bekerja sebagai pengisi suara, termasuk peran utama Emily Thorne dalam serial AS 2011 “Revenge”.

Kematian Ashina adalah yang terbaru dari serangkaian kasus bunuh diri yang melibatkan bakat terkenal Jepang, termasuk aktor Haruma Miura pada Juli dan bintang reality show Hana Kimura pada Mei.

Tidak ada catatan yang ditemukan di apartemen Ashina dan belum ada motif yang dikemukakan untuk bunuh dirinya. Tubuhnya ditemukan oleh kakaknya setelah dia berhenti menjawab pesan dan panggilan telepon pada 13 September.

Jika Anda atau siapa pun yang Anda kenal di A.S. sedang berpikir untuk bunuh diri, hubungi National Suicide Prevention Lifeline di 1-800-273-8255 atau buka SpeakingOfSuicide.com/resources. Di wilayah lain, hubungi hotline bunuh diri setempat.

Related posts