Wanita Penghibur di Jepang Berpenghasilan Hingga 1 Miliar Perbulan

  • Whatsapp

GratisBaca.com – Di Jepang ada berbagai pekerjaan yang cukup populer di Kota Tokyo. Ada Host (Pria Penghibur) dan ada juga Hostess (Wanita Penghibur), para wanita penghibur biasanya di sewa untuk menemani pelanggan di sebuah club atau bar.

Dari sebuah video youtube yang di upload oleh Asian Boss, mereka berhasil melakukan wawancara eksklusif dengan wanita penghibur nomor 1 di jepang yaitu Kurumi. Wanita 28 Tahun ini menceritakan banyak tentang pekerjaan yang di tekuni nya ini.

“Namaku Kurumi. Aku adalah wanita penghibur nomor 1 di Lalah, Roppongi, Tokyo. Pekerjaan ku adalah membuat para pelanggan senang dan mendapatkan servis terbaik,” kata Kurumi pada video tersebut.

Kurumi mengaku awalnya bekerja sebagai seoarnag staff di sebuah karaoke dan juga agensi pernikahan di Kumamoto. Tidak sengaja, ia bertemu dan menjalani interview dengan manajemen Lalah yang sedang mencari staff untuk hostess.

Penghasilan Hingga 1 Miliar Perbulan

Kurumi juga membocorkan penghasilan yang di dapatkan dari pekerjaan nya sebagai wanita penghibur. Bukan angka yang sedikit dan cukup membuat kaget!

“Kira-kira US$46.000 atau sekitar 680 Juta rupiah pe bulan. Paling tinggi aku bisa mendapatkan US$74.000 atau sekitar 1 Miliar rupiah dalam satu bulan. kalau harian minimal US$930 atau sekitar 13 juta rupiah,” kata kurumi dalam wawancara tersebut.

Berhubungan Seks dengan Pelanggan

Sebenernya dalam Pekerjaan nya ini, tidak ada kewajiban untuk seorang hostess melakukan hubungan badan dengan pelanggannya. Namu semua itu boleh saja di lakukan dengan dasar suka sama suka. Kurumi juga mengaku sering melakukannya bersama pelanggannya.

“Jika mereka menggodaku dan aku suka, maka kita akan berhubungan seks. Tapi aku tidak pernah di bayar untuk melakukan itu, setiap orang pasti ingin melakukan hubungan seks, mau bagaimana lag,” kata kurumi.

Berikut Video Wawancara Kurumi

Related posts