Jack Miller Favorit Juara di MotoGP Qatar, Jasa Andrea Dovizioso Tak Dilupakan

  • Whatsapp

Gratisbaca.com – Pembalap Ducati asal Australia, Jack Miller ogah besar kepala dengan status sebagai pimpinan di tim Ducati Lenovo. Ya dibandingkan pembalap Ducati lainnya, Miller termasuk yang paling berpengalaman di MotoGP.

Hasil empat hari tes di sirkuit Losail Qatar juga menunjukkan kemampuan Miller. Dia tak hanya favorit juara di MotoGP, tapi juga juara umumum musim ini.

Miller mengaku tak akan melupakan jasa Andrea Dovizioso dan Danilo Petrucci yang pernah sukses di Ducati.

“Kekuatan Ducati saat ini tak pelak lagi berkat kerja keras yang sudah dilakukan Dovizioso di sini selama beberapa musim. Saya pikir kami beruntung,” katanya.

“Dalam hal jumlah balapan dan start di MotoGP, saya merasa menjadi yang paling berpengalaman. Saya senang jadi pemimpin di tim.”

Miller ditanyakan komentarnya soal posisi dia yang kini difavoritkan jadi juara. Dia kini dibandingkan dengan Casey Stoner.

“Saya kerap mendapatkan pesan dari Stoner, tapi jangan bandingkan saya dengan dia karena itu salah. Apa yang dilakukannya pada 2007 tentu luar biasa dan saya pikir itu tak akan terulang,” ujarnya.

“Seperti yang Anda bilang, saya jadi favorit juara saat masih di Moto3 dengan KTM Red Bull. Sekarang saya lebih tua dan bijaksana, jadi saya tentu lebih siap jadi juara.”

Related posts