Asik nih, Cobain yuk Nonton Bioskop Dari Dalam Mobil

  • Whatsapp

GratisBaca.com – Di waktu pandemi seperti ini, banyak sekali tempat hiburan yang tutup dikarenakan adanya Pembatasan Sosial Berskala Besar (PSBB). Bioskop adalah salah satu yang paling di minati sejumlah orang di Jakarta.

Dikutip dari berbagai sumber, cara menonton film seperti ini pertama kali tercatat dalam sejarah sekitar tahun 1915 di Meksiko. Jika di Indonesia bisa dikatakan ini mirip dengan layar tancap, bedanya penonton berada di mobil masing-masing.

Kabar baiknya menonton dari dalam mobil atau drive-in cinema sebentar lagi akan dibuka di Indonesia untuk mengobati kerinduan para penikmat film. Tentunya menonton film bioskop di mobil masing-masing juga dapat menghindari kontak langsung dengan orang lain di masa PSBB demi menghindari risiko penularan virus Corona

“kangen nonton di bioskop ga? pernah nonton dengan cara yang berbeda ga?

Waktunya saat ini untuk bisa menikmati film-film terbaru dengan orang tercinta tanpa melanggar aturan social distancing.

Masih satu area di dalam Senayan Park, Skylight Cinema tepatnya berada di area Pulau Satu. Area ini mampu menampung sebanyak 38 mobil dan kapasitas parkir sebanyak 67 mobil. Nantinya para penonton akan memarkirkan kendaraan menghadap layar dengan ukuran 18 x 8 meter.

Jangan khawatir suara film tak terdengar karena sistem audionya diintegrasikan ke dalam frekuensi radio yang ada di dalam mobil masing-masing. Keren!

Gagasan menarik ini bisa menjadi new normal bagi warga Indonesia jika pandemi ini masih berlangsung lama atau cukup membekas setelah ini reda. Pastinya ada sensasi tersendiri yang tidak dirasakan ketika menonton film di bioskop dengan ruangan tertutup.

Film yang ditayangkan pun film lokal dan international dengan jadwal pemutaran setiap hari. Akan tetapi pemutaran film hanya dua kali saja setiap hari, yaitu pada pukul 18.30 dan 21.30 WIB. Untuk jadwal film yang akan diputar bisa cek ke instagram @senayan.park.

Untuk nonton di Skylight Cinema, kamu hanya perlu membayar tiket yang dipatok per mobil. Harga tiketnya sebesar Rp150.000 pada Senin – Jumat. Sedangkan hari Sabtu – Minggu sebesar Rp200.000 per mobil. Tiketnya dibeli melalui aplikasi GO-TIX dan LOKET.COM.

Drive-In Cinema di Senayan Park

Related posts