Cara Terbaik dan Sederhana Lindungi Diri dengan Si Biang Vitamin C Selama Pandemi

  • Whatsapp

GratisBaca.com – Flu, batuk, pilek, demam, masuk angin, diare, bahkan adanya gangguan saluran pernapasan merupakan beberapa gangguan kesehatan yang erat kaitannya dengan musim pancaroba.

Saat siang hari matahari sangat terik. Namun jelang sore ke malam hari mulai turun hujan dan udara terasa sangat dingin. Perubahan udara dan temperatur ini sedikit banyak berpengaruh lho ke kondisi tubuh kita.

Ketika mengalami gejala tersebut, nggak sedikit yang merasa parno karena beberapa ciri mirip gejala Covid-19, flu misalnya.

Namun kamu bisa membedakan mana yang flu biasa mana yang gejala Covid-19. Keluhan flu biasa muncul dari saluran pernapasan atas seperti hidung dan tenggorokan, dengan gejala bersin-bersin, sakit tenggorokan, batuk, namun jarang demam.

Sementara flu yang menjadi gejala Covid-19 keluhannya pada saluran pernapasan bawah yang muncul dengan tiga gejala utama, seperti demam tinggi, batuk, dan sesak napas.

Tapi jangan keburu khawatir, di tengah perubahan cuaca ekstrem seperti sekarang ini, untuk menghindari rasa cemas berlebih, ada baiknya kita mulai memberi perlindungan kekebalan tubuh.

Nah sudah jadi tugas kita untuk membantu ketika tubuh berusaha keras menyesuaikan temperatur. Caranya nggak sulit kok!

Kita hanya perlu menjaga imunitas atau daya tahan tubuh dengan mengonsumsi minuman kesehatan (health supplement) yang membantu meningkatkan daya tahan tubuh, seperti Vitamin C.

Ya, Vitamin C merupakan antioksidan yang melindungi biomolekul penting dalam tubuh, seperti protein, lipid, karbohidrat, dan asam nukleat, dari kerusakan oksidan yang dihasilkan selama metabolisme sel normal dan melalui paparan racun dan polutan.

Related posts