Face Shield Seharga 14 Juta Dari Louis Vuitton

  • Whatsapp

GratisBaca.com – Alat pelindung diri (APD) sangat penting dikenakan di tengah pandemi corona yang melanda di seluruh dunia. Untuk masyarakat biasa yang sering beraktivitas di luar rumah, penggunaan masker dan face shield kini menjadi hal wajib untuk dilakukan

Tak heran, sejumlah brand busana kini berlomba-lomba merilis masker kain untuk dipakai saat beraktivitas. Salah satunya adalah brand Louis Vuitton yang akan merilis face fields seharga Rp 14.000.000, dengan keistimewaan fiturnya yang spesial. Selain louis Vuitton, beberapa brand mewah lain juga merilis masker dengan harga minimal USD 100 Rp 1.500.000. Kira-kira, apa keistimewaan masker dan face field mewah ini?

Sejak CDC merekomendasikan agar orang-orang memakai penutup wajah untuk pergi ke tempat umum, semakin banyak brand yang mulai menjual masker kain.

Jual Masker Gucci premium box masker branded masker LV Gucci Import 522 -  Jakarta Pusat - Lantcar Jaya | Tokopedia
Masker branded mask masker kain branded mask | Shopee Indonesia

Selain dari Louis Vuitton yang meluncurkan masker dan face field mewahnya, ada juga brand high-end lainnya yang merilis masker kain. Beberapa di antaranya terbuat dari kain yang sama untuk membuat baju, mulai dari jersey, satin hingga sutera. Brand apa saja itu?

Brand mewah Louis Vuitton ingin fashionista bisa melindungi diri dari virus corona dengan penuh gaya. Rumah mode itu meluncurkan pelindung wajah plastik yang dicap dengan cetakan LV khasnya seharga 961 dollar AS (sekitar Rp 14 juta).

Mode yang dibuat untuk mengekang paparan kontaminan potensial itu menggunakan bahan plastik keras yang bisa digeser ke atas seperti kaca helm serta dihiasi tali kepala elastis LV monogram.

Berbicara harga face field yang dikeluarkan oleh Louis Vuitton, jangan heran jika face shield ini dibanderol dengan harga fantastis. Ya, dengan kisaran US$ 961 atau sekitar Rp 14 jutaan. Fitur yang dihadirkan oleh face shield ini cukup canggih, pasalnya, saat dipakai outdoor, maka face shield mampu melindungi kita dari teriknya sinar matahari. Bagian kacanya akan menjadi lebih gelap, sehingga kita tidak merasa silau saat terpapar sinar matahari. Lalu fitur apa lagi yang membuat face field ini istimewa?

Face Shield Louis Vuitton
Louis Vuitton Face Shield

Pelindung wajah yang akan dirilis pada tanggal 30 Oktober ini akan diluncurkan di seluruh dunia dengan harga Rp 14.5 juta. Biar tetap gaya, pelindung wajah ini menggunakan kancing emas yang diukur dengan logo ikon rumah mode Prancis itu. Dalam sebuah pernyataan, Louis Vuitton menggambarkan pelindung tersebut sebagai ‘topi menarik yang memiliki dua fungsi, gaya dan pelindung

Related posts