PSG dan Inter Milan Jadi Pesaing Barcelona Dapatkan Gelandang Liverpool

  • Whatsapp

GratisBaca.com – Paris Saint-Germain dan Inter Milan dilaporkan ikut meramaikan perburuan gelandang Liverpool, Georginio Wijnaldum. Kedua klub ini menjadi pesaing Barcelona musim panas mendatang.

Kontrak Wijnaldum bersama tim asuhan Juergen Klopp akan berakhir akhir musim ini. Dan hingga kini belum ada tanda-tanda sang gelandang akan memperpanjang kerjasamanya dengan juara Premier League musim lalu itu.

Sebelumnya, pemain berusia 30 tahun itu terus dikaitkan dengan kepindahannya ke Barcelona karena dirinya diminati oleh Pelatih Blaugrana, Ronald Koeman yang sama-sama berasal dari Belanda. Tetapi raksasa Catalan itu diperkirakan akan menghadapi persaingan sengit dalam mendapatkan Wijnaldum.

Menurut Le Parisien seperti dilansir Sportsmole, PSG saat ini sedang ingin menambah amunisi tambahan di lini tengah timnya dan menyukai gaya permainan Wijnaldum. Dan klub kaya Prancis itu akan mencoba mendatangkannya di musim panas dengan status bebas transfer.

Namun, laporan terpisah dari FC Inter News mengklaim bahwa Inter Milan juga terus memantau perkembangan gelandang Liverpool itu, dengan sang pemain tampaknya semakin mungkin untuk mengakhiri karier lima tahunnya di publik Anfield dalam waktu beberapa bulan ke depan.

Terlepas dari semua spekulasi yang sedang ada tentang masa depannya, Wijnaldum tetap menjadi pemain kunci untuk Liverpool musim ini. Dirnya berhasil mencatatkan 25 penampilan dan menorehkan dua gol di Premier League.

Related posts