iOS 14 Resmi Rilis, Ini dia Fitur Lengkapnya

  • Whatsapp
iOS 14 Resmi Rilis, Ini dia Fitur Lengkapnya

GratisBaca.comApple, secara resmi sudah meluncurkan IOS 14 untuk perangkat Iphone dan Ipod di hari ini, Rabu (17/9/2020)

Dalam acara pengumuman Apple, CEO Apple, Tim Cook mengatakan iOS 14 rilis dengan menambahkan beberapa kemudahan bagi pengguna Iphone dan Ipod. Tim Cook sendiri menyebutkan iOS 14 memiliki tampilan yang fresh.

Adanya Design Widget pada Home Screen, itu bisa membuat para pengguna Apple dapat mengatur applikasi mereka dengan rapih dengan App Library, dan juga Fitur baru di iOS 14 ini juga membantu pengguna untuk memilih aplikasi yang sering di gunakan oleh pengguna Iphone atau Ipod tersebut.

Berikut pembaruan yang ada di IOS 14 :

1. Widget

iOS 14

Widget telah didesain ulang agar menjadi lebih menawan dan kaya data, sehingga memberikan lebih banyak manfaat di sepanjang hari Anda.

2. App Library

iOS 14

iOS 14 memudahkan penggunanya untuk mengumpulkan aplikasi sesuai dengan penggunaannya. App Library akan otomatis mengorganisir aplikasi menjadi satu.

Aplikasi akan disortir berdasar kategori dan yang paling sering digunakan.

Semuanya hanya dilakukan dalam satu klik saja.

3. Compact Calls

iOS 14

Apple memperbarui tampilan telepon yang masuk.

Telepon dari iPhone, FaceTime, atau aplikasi lain akan terdisplay tidak memenuhi layar.

4. Picture in Picture

iOS 14

Sekarang pengguna Iphone harus senang dengan update kali ini, karena fitur picture in picture ini sangat membantu kalian untuk bisa menonton video atau video call bersamaan dengan membuka aplikasi lainnya.

5. Transalate

iOS 14

Transalate di iOS 14 ini berbeda dan sangat membantu, karena fitur translate ini tidak menggunakan data internet. Fitur ini tetap dapat digunakan dalam keadaan Airplane Mode / Offline.

6. Siri

iOS 14

Tampilan Siri di iOS 14 ini cukup berbeda dengan sebelumnya. Siri juga akan membantu mejnawab pertanyaan yang panjang sekalipun, Pengguna juga bisa mengirim pesan audio hanya menggunakan siri.

iOS 14

Related posts